Selasa, 16 November 2010

LADY STORY 2

Emmm...
sudah 1 tahun berlalu, dan sudah begitu lama kami terpisah, yang kupikirkan pada bulan-bulan pertama aku terpisah darinya adalah 'tinggal menunggu waktu sampai gadis lain masuk kedalam hidupnya dan dia melupakanku' tapi sayangnya itu tidak terjadi.
dia masih tetap mengingatku. masih tetap mengingat hal-hal kecil yang pernah kita lakukan bersama dulu, masih tetap ingat dengat kalimat-kalimat nakalku yang selalu kuucapkan dulu. masih tetap menyayangiku.
bagaimana aku tahu?
aku mencoba pergi dari hidupnya, aku tidak lagi menggejarnya seperti dulu, tidak lagi menangis saat dia marah padaku, tidak lagi mengiriminya pesan singakat yang ku tahu pasti takkan ia balas, entah karna dia malas atau sibuk.
namaun apa yang terjadi kini?
disaat aku telah siap penuh dengan hati dan pikiranku untuk pergi darinya. disaat aku telah kuat meneriama kenyataan tentang segalanya. disaat hari-hari terdekatnya menuju pernikahan...
disitu aku harus berdiri sendiri lagi, menerima semua pesan yang dia kirimkan padaku, mendengarkan setiap ucap nada suaranya saat dia menelponku. aku tidak goyah dengan pendirianku bahwa aku harus pergi dan memang akan pergi, tapi satu hal yang tidak bisa disembunyikan, aku tatap cinta padanya meski tak sebesar dulu, tetap rindu padanya meski tak serindu dulu. dan tetap menjadi special girlfriendnya yang seperti dulu.

Tuhan, siapakah yang ingin Kau salahkan dalam situasi yang seperti ini.
Saya mencintai dia
Mencintai Orang yang salah di Tempat yang Salah dan Waktu yang Salah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarmu dalah Hadiah bagiku