Selasa, 16 November 2010

AKU ADALAH AKU

Aku ingin banyak bertanya pada Tuhan.
Kenapa begitu banyak pria yang mengejarku tapi aku tetap tidak bisa mendapatkan pria yang ku inginkan?
lalu kenapa saat aku bisa bersama dengan pria yang ku inginkan ternyata dia hanya menyukaiku karna aku mirip dengan kekasihnya. dan itu tidak terjadi hanya sekali...

aku rasa Kau tidak perlu bertanya apa yang aku rasakan saat hal itu menimpaku.
Aku adalah aku...
aku tidak berharap kau mencintaiku, menyayangiku, membahagiakanku tapi yang sebenarnya ingin kau bahagiakan adalah orang lain.
Tuhan, satu hal yang sukai dari hidupku.
banyak yang ingin menemaniku, membuatku tersenyum dan tertawa.
tapi tidak sedikit juga yang melakukan kebalikan dari semua itu. dan siapakah mereka? mereka adalah orang yang pernah menemaniku, membuatku tersenyum dan tertawa. kuputuskan untuk menjauh dari mereka yang menghianatiku, tapi disaat aku menjauh, mereka kembali datang dengan tangan terbentang lebar sama seperti pertama kali mereka mengenalku.

betapa munafiknya mereka itu, dan sungguh aku membenci mereka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarmu dalah Hadiah bagiku